Download WeChat V1.0 Beta Untuk Asha Java S40

Di posting oleh Agung Rezpect pada 01:53 PM, 21-May-13

Di: Aplikasi Java s40

Selamat siang menjelang sore. Hehe mrgreen
ketemu lagi dengan saya sebagai admin dari blog apa adanya ini. Baiklah langsung ke Topik pembicaraan hari ini adalah Download WeChat V1.0 Beta untuk Asha Java S40 dan sekilas sebelumnya baca juga artikel terkait di bawah ini :
Download Line Messenger Nokia Asha S40

wechat.jpg

Setelah beberapa waktu lalu Saya share Line Messenger sekarang saya juga akan share aplikasi yang memiliki fungsi dan kegunaan yang sama dengan fitur yang hampir sama pula yaitu WeChat . Aplikasi yang sedang naik daun ini sayang jika terlewatkan untuk berada di list aplikasi hp sobat khususnya asha s40. Sekarang aplikasi ini sudah tersedia buat hp sobat walaupun masih versi beta tapi tak apalah dari pada tidak ada sama sekali. . smile
Langsung saja bagi yang berminat :

Download : JAR ZIP (Extrack)

Untuk yang Zip adalah Signed jadi harus di extrack file jar dan jad di dalamnya dalam satu folder .oke semoga bermanfaat biggrin
Baca juga : Cara Membuat Aplikasi Java Launcher Sebuah Blog smile

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

27 tanggapan untuk "Download WeChat V1.0 Beta Untuk Asha Java S40"

Usman Macan Takerant pada 02:12 PM, 21-May-13

Kunjungan Siang
Ma'af Jika Telat...

Kalau Ada Waktu Kunjungi Blog Aku Juga Sob
arrowhttp://takerant.heck.in/membuat-tulisan-warna-warni-pada-faceboo.xhtml

Kim Herdin pada 04:12 PM, 21-May-13

aku juga sudah download shob

мعℓℓγ тîäяä pada 05:46 PM, 21-May-13

Untuk nokia x2-01 bisa gk sob?,

http://melly.heck.in/5-benda-yang-akan-punah.xhtml

Abew Ninjas pada 06:02 PM, 21-May-13

iya sob x2-01 bisa gak sob??

http://abew.heck.in/skin-opmin-7-1-cewek-hot-part-1-320x240.xhtml

AgUng RezpecT pada 06:37 PM, 21-May-13

@мعℓℓγ тîäяä,
di coba aja dulu gan ..

AgUng RezpecT pada 06:38 PM, 21-May-13

@Abew Ninjas,
coba dulu gan.

Wira Dwi Susanto pada 06:53 PM, 21-May-13

Ini hanya untuk Nokia Asha saja ya gan..?? Hehehe.. cheesy-grin

Rians Blog Hiburan pada 07:50 PM, 21-May-13

mantab gan, di tunggu
kunbalnya di
http://rians.pun.bz

GALILEO™ pada 07:54 PM, 21-May-13

add wechat ane ya, galihs30

ΓΛJΛ ØΠlìΠΣ pada 01:30 AM, 22-May-13

Kunjungan Perdana sob. . biggrin
oy, aplikasi line kok gak bisa didownload y sob sad
pm ane.
Oy, blognya dh difollow.
Folbeck kalau brkenan. .

Sarigon pada 08:38 AM, 22-May-13

Dah punya sob..jadi mampir aja ..makasih atas kunjungannya sob

Andriezz Blues Penthatonic pada 11:26 AM, 22-May-13

Mantepp appnya kang, ane jg udd punya. biggrin

New post.
http://pshyco-zonas.pun.bz

AgUng RezpecT pada 11:46 AM, 22-May-13

ok.

polar pada 02:16 PM, 22-May-13

mantab sob... sexes sllu bwat admin n blog.a.smile

RezKoplokBloggersunda pada 03:11 PM, 22-May-13

Kunjungan sore Lurd,

ternyata wechat buat asha ada juga ya.. biggrin

tong hilap kunbal na.
http://cikampek.pun.bz/trik-internet-gratis-3-aon-mei-2013.xhtml

agungredking pada 05:08 PM, 22-May-13

Jah c3 nggk bisa sad

Javatrik.tk pada 10:07 PM, 22-May-13

Hp x2-01 bisa gak sob ? biggrin

igohero pada 04:53 AM, 23-May-13

kunjungan pagi..
Nyimak..
mampir ya zob, ada yg baru lg
tuh
http://igohero.mywapblog.com/
lagu-cold-play-viva-lavida-
version-regga.xhtml

Wapnet Mobile Blog pada 06:25 AM, 23-May-13

Andaikan wechat mndukung smua hp type java, hehe

rony pada 11:40 AM, 23-May-13

pertamax gan. .nyimak aja ne

ChelseaFC pada 12:33 PM, 23-May-13

mantap!! Oh iya gua doain 'sukses sll y'

Belajar nulis pada 02:16 PM, 23-May-13

wah sayang hape ane kurang suport sob,
ane nyimak aja ya,

Gagerz maniac pada 02:20 PM, 23-May-13

mantap sob ,
ane ambil ah mumpung hp ane baru di reset

shart pada 02:24 PM, 23-May-13

http://shart.heck.in/trik-xl-opmin-verizon-android-bisa.xhtml

hadir mas bro , mak nyoss mang wechat , keren

XtReaM pada 02:55 PM, 23-May-13

mantap nih,v3 udh ad sob

Wira Dwi Susanto pada 03:01 PM, 23-May-13

Hadir lagi gan biggrin

adityacyber4t pada 04:24 PM, 23-May-13

makin mantap aja bro..
Ane comot satu
Aad ane ya :
Ditzya_prakohzo

D tunggu kunbalnya

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Komentar terbaru dinonaktifkan pada posting ini.