Download LINE Messenger Nokia Java S40

Diposting oleh Agung Rezpect pada 17:56, 07-Mei-13

Di: Aplikasi Java s40

LINE Messenger adalah salah satu dari banyaknya instan messenger seperti whatsapp wechat kakaotalk dan banyak lagi yang ada di smartphone android , iphone , windows phone dan symbian. Kabar baiknya aplikasi Line ini hadir untuk pengguna Platfrom S40 . Jadi untuk pengguna hp java/s40 jangan berkecil hati biggrin

Berikut beberapa fitur yang ada di aplikasi Line ini :
1.FREE CALL via internet>> jika terjangkau jaringan 3G atau melalui jaringan WIFI fitur ini akan sangat bermanfaat dan sangat berfungsi
2.STICKER>> sebuah fitur inovatif dan sangat menarik, karena selain emoji dan emoticon, di Line kita juga bisa bertukar sticker lucu-lucu, bahkan untuk saling “mengejek"
3.ID yang fleksibel>> setiap pengguna Line diberi kebebasan untuk membuat “ID” nya sendiri, sangat menarik karena kita bisa menentukan “ID” sesuai tren, jika sekarang ini, istilah “PIN” sangat populer didalam dunia messenger maka kita juga bisa membuat “ID” kita sebagai sebuah PIN, Selanjutnya jika anda lebih senang memperkenalkan diri anda dengan username dibandingkan dengan PIN maka anda juga bisa membuat "ID" anda sebagai/seperti username (ada beberapa messenger dalam hal add/ invite meng-add menggunakan username).
Dan masih banyak lagi dan berikut screenshotnya :

line.png

Dan yang ingin download monggo : For all screen JAR ZIP

Zip rename jadi Jar, semoga bermanfaat biggrin
Invite saya sob : agung_rezpectt mrgreen

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

26 tanggapan untuk "Download LINE Messenger Nokia Java S40"

Usman Macan Takerant pada 18:44, 07-Mei-13

Kunjungan Malam..

Di Tunggu Kunbalnya...


http://takerant.heck.in/ringtone-lucu.xhtml

polar pada 18:57, 07-Mei-13

maf gan telat.. wah kya.a g bkal cocok d NX ane.. nyimak ja deh gan.smile

Wapnet Mobile Blog pada 19:17, 07-Mei-13

Langsung amankan

abew ninjas pada 19:41, 07-Mei-13

malam sob..
Langsung bawa pulang..biggrin

Wira Dwi Susanto pada 20:23, 07-Mei-13

Kunjungan malam sob..
Maaf baru sempat kunbal..
Coz koneksi 3 lagi trouble nihh + server MWB kadang2 error sad
Langsung Comot dahh biggrin

arrow http://wira-gamerz.mywapblog.com

Tempatnya Download Game Gratis.. biggrin

Kim Herdin pada 02:08, 08-Mei-13

Ijin dnwnload shob.
Ijin follow juga blogmu di tunggu follbacknya ya



http://jasdin.mywapblog.com

imam arief pada 05:51, 08-Mei-13

kunjungan perdana
Ditunggu kunbal n folbacknya
Http://imamfeb.mywapblog.com

Amin marendra spbus pada 06:17, 08-Mei-13

Ane coba ya kang

GAMESPOT Blog pada 09:06, 08-Mei-13

Wahhh... ^o^ Wahhh Keren Nih Sob...
Tapi Buat HP Java yang Bukan Termasuk S40 Bisa Ga Ya...??? (_ _ll)
Jawab Ya Sob...???

Mampir Yuk Ke Blogku...
Ada New Post : Game Java Fighting Seru...
VISIT www.gamespot.pun.bz
Gracias...

AgUng RezpecT pada 10:05, 08-Mei-13

@GAMESPOT Blog,
cuma coba di hp nokia x2 gan . yg lain belum coba

Irfan pada 15:57, 08-Mei-13

Nyimax apps'nya

kunbal d.tnggu right-arrow

imam arief pada 20:47, 08-Mei-13

kunjungan malam sob
Kunbal yah
Http://imamfeb.mywapblog.com

Dedy JunkieZz pada 15:54, 09-Mei-13

waduuhh s60 gak bisa pake ya sob ?

rEtRy99 pada 16:08, 09-Mei-13

v5 hadir
Ane ambil buat hp tmen ane kang

Trik Internet Gratis

right-arrow http://warrock99.mywapblog.com/internet-gratis-xl-tanpa-paket-pengganti.xhtml

Salam kopi hitam

Ilman putara newbi pada 16:14, 09-Mei-13

maaf saya telat mulu

http://ilman.heck.in/hukum-qunut-subuh.xhtml

Mario Sharapoviç pada 16:17, 09-Mei-13

cobain ah, mantep juga nih aplikasi

AgUng RezpecT pada 16:36, 09-Mei-13

@Dedy JunkieZz,
cek aja di store.ovi.com

semrawut pada 18:50, 09-Mei-13

Ini kunjungan balik saya karena anda telah berkomentar pada
judul : Download komik naruto Chapter 629 Bahasa Indonesia

link: http://dingklik.heck.in/download-komik-naruto-chapter-629-bahasa.xhtml

paijo pada 13:27, 10-Mei-13

gan di punya ane nokia x2 kog applikasi eror ya . . . . ????

Reazky pada 20:05, 10-Mei-13

mntap gan..

New! Aplikasi hack pasword wifi untuk semua hp, Java s40, Symbian s60v2, s60v3, s60v5, s60^3, dan Android,

Http://upfile.mobi/89418

Aplikasi ini masih baru gan, kalau berkenan silahkan di compas/ share ulang di blog sobat, karena saya Gx punya Blog, heee..he.. Maka nya ane promosi di sini

Ingatt..
Kalau share ulang jngn lpa tulis By Reazky ya...
Thanks...
,

Reynaldo pada 12:39, 23-Mei-13

Gan di nokia X2-01 ku koq langsung menutup ya...??

AgUng RezpecT pada 13:26, 23-Mei-13

@Reynaldo,
mungkin gk support gan ..coba download di store.ovi.mobi

dimasKim pada 13:11, 01-Jun-13

cara donlot d compi gmna gan kok pas dpake eror

Agung Rezpect pada 13:31, 01-Jun-13

@dimasKim,
hilangkan centang.nya lalu klik download now!

beaghost pada 16:05, 03-Jun-13

symbian minyak aj gan

chadede pada 14:06, 29-Jul-13

kalo samsung champ gmana cara downloadnya.. Mhon bntu nya dunk.

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Komentar terbaru dinonaktifkan pada posting ini.