3 Cara Menambah Masa Aktif Kartu Indosat | Im3 | Mentari | Tanpa Beli Pulsa

by Agung Rezpect on 10:08 PM, 20-Aug-13

Category: Tips dan Trik

3 Cara Menambah Masa Aktif Kartu Indosat Im3 Mentari Tanpa Beli Pulsa

cara menambah masa aktif indosat

Sungguh sangat menyebalkan bila memiliki pulsa cukup banyak untuk "hallo hallo" maupun smsan tetapi masa aktif kartu hampir habis. Mungkin itu tidak menjadi masalah jika memiliki uang lebih untuk membeli pulsa sekedar hanya menambah masa aktif kartu sebaliknya jika kita tidak memiliki uang sepeser pun untuk membeli pulsa mungkin akan berfikir lebih baik menghabiskan pulsa sebelum masa aktif habis dengan hal hal yang kurang bermanfaat .

Berikut tiga cara menambah masa aktif kartu indosat tanpa membeli pulsa :

1. Dengan cara tukar senyum poin

Sebelumnya jika belum terdaftar senyum poin silahkan daftar di *123*9*3#
setelah terdaftar cek poin agan di *123*9*1# atau melalui sms dengan cara ketik POIN kirim 7887
Berikut cara menukarnya
Ketik MA 250 kirim ke 7887 untuk perpanjangan satu minggu.
Jika ingin memperpanjang lebih dari satu minggu dengan cara berikut.
ketik MA 500 kirim ke 7887 untuk perpanjangan dua minggu
ketik MA 750 kirim ke 7887 untuk perpanjangan tiga minggu Dan seterusnya.
2. Daftar paket hebat keluarga

Untuk cara ini harus ada pulsa dan daftar sehari sebelum masa aktif habis.
Cara daftar : Ketik *888*3*1*6# atau lewat SMS ketik HEBAT kirim ke 888 untuk yang Sekali beli.
Untuk yang berlangganan
Ketik LGN sent ke 888 , Tunggu sampai ada balasan SMS kalau Regristasi berhasil/Sukses.
Untuk melihat sukses ketik *555*1# .
Biaya Reg untuk sekali beli Rp2000,- untuk masa aktif 30 hari dan anda sudah juga mendapatkan Telpon Gratis ke sesama Indosat anggota hebat keluarga yang nomornya sudah anda daftarkan di antara jam 00.00 - 17.00 .
Cara menambah anggota hebat keluarga ( maksimal 4 kartu sahabat/keluarga ) .
Caranya ketik DAFTAR No HP yang ingin di daftarkan kirim ke 888 .
Pendaftaran 4 anggota pertama gratis.
3.Membeli masa aktif

Untuk cara ini hanya alternatif jika cara 1 dan 2 tidak bisa di lakukan , berikut caranya
Ketik AKTIF3 kirim ke 555 untuk masa aktif 3 hari dengan biaya Rp.2000
Ketik AKTIF14 kirim ke 555 untuk masa aktif 14 hari dengan biaya Rp.5000 kirim ke 555
Ketik AKTIF30 kirim ke 555 untuk masa aktif 30 hari dengan biaya Rp.10.000

NB: Ketentuan dan tarif sewaktu waktu bisa berubah tergantung operator.

Artikel sebelumnya : Cara Unreg Sms Berbayar atau Penyedot Pulsa all operator | Indosat | Telkomsel | XL

Mohon tidak mengcopy artikel ini secara keseluruhan atau sebagian tanpa menyertakan link hidup ke artikel ini demi keamanan kita bersama biggrin

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

14 responses to "3 Cara Menambah Masa Aktif Kartu Indosat | Im3 | Mentari | Tanpa Beli Pulsa"

Sarigon [10:24 PM, 20-Aug-13]

infonya sangat bermanfaat sob tapi ane pake axis jadi lanjut aja dech

ڪڪڪяîzla мoъîle ъlogsڪڪڪ [10:27 PM, 20-Aug-13]

As nyimak aja gan.



http://arleg.heck.in/game-java-update-2013-super-mario-racing.xhtml

Riyan [04:14 AM, 21-Aug-13]

Pengguna tsel ikut nyimak sob biggrin

Blog Arek Islam [09:30 AM, 21-Aug-13]

Makasih, ntar tereku tak coba..

Barangkali bener caranya, kalo gak bener awas lo..

Wkwkkw

GAPLEX [01:23 PM, 21-Aug-13]

Absen Siang Bos biggrin
Kalo ada waktu mampir ya di blog ku ! biggrin wink cry

raiz symbianers [11:20 AM, 22-Aug-13]

izin save page gan buat koleksi..

Aji Setiawan [12:25 PM, 22-Aug-13]

Make xl sob.nyimak aja deh..! wink

Aji Setiawan [12:25 PM, 22-Aug-13]

Make xl sob.nyimak aja deh..! wink

sarilah [03:37 PM, 22-Aug-13]

sayang poin plus-plus ku udah habis ditukar masa aktif,sedangkan beli masa aktif 30 hari harga 10rb rasanya kemahalan ya.jadi coblos no 2.cheesy-grin

GAPLEX [04:14 PM, 22-Aug-13]

Absen Sore bray biggrin
Mampir ya ada (NEW POST) biggrin wink

Yoce ᏴᏌᏁᎢᎬᏝᎸᏁ Kadut [07:11 PM, 22-Aug-13]

wat XL ada ga s0b.

Yoce ᏴᏌᏁᎢᎬᏝᎸᏁ Kadut [07:11 PM, 22-Aug-13]

wat XL ada ga s0b.

naslah enelida [07:08 AM, 30-Aug-13]

benar tuh memang beli masa aktif aja harus ampe 10ribu mahal...

http://naslahenelida.mywapblog.com/autohits123-penambah-pengunjung-ke-blog.xhtml

si gemuk os8 [06:36 PM, 03-Sep-13]

minyak ja gan..
Kalo da wktu longsong,maen ya ke gubuk angker ane. Xixi

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

New comments disabled for this post.